Permainan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada kolom dan terbesar di dunia ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak kalah menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan masa ini sudah sukses, begitu pula buat menyusul keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebuah alat liburan di pada kolom yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan ruang liburan yang sangat bangga dan amat tepat untuk Anda beserta ahli ataupun Kerabat yang gemar liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh lebih dramatis dan lagi kian bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tidak cuma alat wisata di dalam ruangan yang terbanyak di Indonesia namun jua melahirkan yang terbanyak di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat permainan beserta beraneka cegak bangun lipuran yang berada di dalam 3 kawasan besar dengan ada tema yang distingtif dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa merasakan dengan jalan apa rasanya jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi anak Adam yang berada di belakang jib dari acara terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 kawasan unik yang sedia di di alat angkut liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dan membesuk sembarang orang bintang film di Walk of Fame? Anda akan melihat arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda lagi hendak merasa seolah sedang melangkah di sebuah pusat daerah hiburan. Anda lagi bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagai Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari sekalian usia dari dari balita, ananda kecil, remaja, sampai masa beserta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebuah gerakan gerakan berkurang yang amat sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan tetap melaju cukup atas ketinggian 50 meter dengan deselerasi kecepatan mendapatkan 120 km bagi beker dalam 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekapan yang sama sampai beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan tinggi minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah buaian berputar bota yang perdana di Indonesia. Sangat membahayakan dengan juga menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja dan kala yang ada tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di adam dengan menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, cukup umur dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di pada ruangan rasakan cerapan berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan kala dengan tinggi badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap otomobil di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah komposisi keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dan keluarga. Untuk anak kecil harus didampingi bagi anak buah dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan buat berkeliling menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut darmawisata ini menjadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada kondisi yang dominan akibat semua boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan akan amat menghibur. Membantu Anda buat lebih memahami akan betapa dengan cara apa sebentuk program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak hendak sadar senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit bagaikan Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda akan melewati sebentuk ekspedisi yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di di ekspedisinya, memasuki hutan rimba di di safari track. Dan semua pengembaraan yang menarik hendak jadi cuilan dari avontur Anda, beres Anda kudu mencadangkan diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang sedia di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda hendak menjumpai impresi mengarungi ganasnya jenggala rimba di Afrika buat untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda akan lebih memahami arti bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga impresi berjatuhan dari sebuah cecair berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, masa beserta keluarga, untuk bawah umur layak ditemani anak buah masa dengan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri permata yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan adiluhung diri minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat merasakan keahlian yang berbeda dengan memanjat sebentuk belulang perompak dengan Melihat semua zona dari gang pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan keluarga dengan agung badan paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berderajat alam dengan parade bintang film internasional dan jua lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, anak alit dengan tinggi minimal 110 cm dan Harus didampingi akibat orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal melaksanakan Anda sadar terpesona ketika di dalam perjalanan di alam ini. Seakan-akan Anda akan larut di dalam impresi magic yang sedia di ruang ini. Seketika suasana magic yang menyihir Anda akan membuat Anda menjadi begitu yakin ala hal magic yang terjadi di ruang ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keabnormalan dan pengembaraan yang memuaskan dan lagi banyak menakjubkan.

Wahana permainan yang berada ala alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi harus berhati-hati, atas Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari tempat gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang mempunyai ketinggian minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat membonceng naga seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan agung paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat getah perca balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan buat anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dengan dapat melahirkan Anda tercekam. awak akan dibawa ke dalam sebentuk perjalanan yang sangat memberangsang kala mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berpuaka lainnya dengan hendak menguji nyali Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi oleh orang dewasa, tinggi diri minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk atraksi akan rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans7 dan lagi TV3 yang dibuka untuk awam ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang beken dengan papan arah seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dengan juga karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang sangat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima persepuluhan desimal mili rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima persepuluhan desimal ribu rupiah ) buat VIP Pass, andaikan Anda ingin jadi nomor satu ala setiap antrian.

Berlaku untuk semua wahana dengan bisa menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali lagi boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung andaikan memakai karcis Mega Cash, harga bilyet Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash boleh digunakan buat melakukan transaksi atas semua outlet yang siap di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans bengkel bandung 2019, promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara trans studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar