Ayo Nikmati Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di Sebelas Wahana Asyik

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World sangat sesuai sebagai tempat piknik melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi wisata ini melayankan beraneka alat angkut mainan cecair menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas kapling seluas 5 hektar, Citra Raya Water World mempersembahkan konsep distingtif dan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beraneka macam alat permainan dengan penjelajahan air. Wahana yang menantang, yang akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi sarwa anggota keluarga.

Lokasi yang penting akrab dengan Ibu Kota, dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dengan kualitas yang terjangkau beragam kalangan membentuk Citra Raya Water World sebagai tujuan baku wisata yang amat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan penyamaan tinggi buat babak kedamaian dengan kebahagiaan pengunjung. Terlebih lagi, alat angkut yang cawis cukup beragam, sehingga bisa memasrahkan berlimpah kesukaan untuk sarwa derajat usia. Dengan demikian diharapkan becus memasrahkan relaksasi yang banyak baik belah seantero anak buah keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World melahirkan kisah menghaluskan bagi alam liburan keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan angkasa beserta bagus bangunan yang memberi muka adicita mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World lokasi tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengarah Citra Raya Water World dari Jakarta, cuma 1,5 jam menggunakan (alat) angkutan pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, keluar pintu tol Bitung. Dari sini, belaka butuh 15 menit untuk melintasi jalan raya Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang sering lalu lalang di titik-titik strategis kota Jakarta. Pengunjung bisa mengapa bertambah bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, alias Gambir. Bus beroperasi dari beker 10 pagi cukup arloji 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, pengunjung dapat melanjutkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh tempo 10 menit, pengunjung bisa langsung masuk ke loket penjualan kartu World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi hadirin yang berencana buat mendatangi tempat darmawisata cairan Citra Raya Water world, bisa diperhatikan jam operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk tamu yang embuh menikmati keseruan bermain cairan di Citra Raya Water World, alat air di Tangerang ini menyodorkan harga karcis dengan kualitas terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam alat pendukung yang membiayai kenyamanan tamu selama alam alat angkut permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dan definit tidak lupa akomodasi olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk alat angkut permainan di Citra Raya Water world Water Park, pengunjung bisa cek beragam alat angkut menarik. Di water park ini cawis wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua wahana ini boleh memasrahkan beragam pengalaman seru alokasi hadirin dengan keluarga.

Citra Raya Water World merupakan area yang bisa dinikmati oleh seluruh ahli keluarga, dari dari daerah khusus dewasa, remaja dan anak-anak. tak sisa daerah istimewa bayi. Yang terakhir ini memiliki daerah sendiri, dimana Baby bisa alam bermain di bilangan baby’s pool dengan tentunya dengan pendampingan orang dalu dengan kepam life guard.

Keceriaan anak-anak awak akan berkembang ketika berada di bak khusus ini. Terdapat beragam macam perosotan dengan warna yang berbeda-beda, bersama terdapat cairan terjun jamur yang menarik. Wahana ini berada ahad ruang dengan ember tumpah, sehingga semakin asik saja berada di tempat ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah pelebaya bak ombak mulai menunjukkan aksi. Saat itu ombak dengan gelombang akan ada di bak ini, mengombang-ambing pengunjung dengan kencang. Sensasi asing biasa dapat dirasakan pengunjung beserta dengan menjadikan sensasi bak alun ini bak cukup berlibur memanjat perahu pesiar di atas ombak.

wave pool, alpa satu alat angkut pavorit di Citra Raya Water World, dengan sensasi pantai yang sejenis itu nyata
Kolam didesain dengan Desain bongkah jalin dan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan bagus kapal karam. Perpaduan hal itu membentuk alahan ombak sebagai destinasi yang paling dinanti oleh getah perca pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri tercinta pada alat Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini mampu melepaskan menghaluskan di membangun kebersamaan bersama keluarga tersayang saat bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tak saja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, pengunjung dapat menyaksikan putra-putri bermain di bawah guyuran baldi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada berbagai model perosotan kecil yang tentu mengecualikan buat anak-anak.

Air di zona ini tidak dalam, cuma sebatas betis anak-anak. Ini asa didesain dengan alasan kedamaian dengan lagi untuk melahirkan anak-anak bisa bergerak berdikari sonder layak berenang

Pixie Hollow Baby's Pool bak anak cucu dnegan berbagai macam mainan yang menyenangkan buat anak anak
Kolam istimewa bawah umur ini di desain untuk menambah keceriaan tamu anak-anak. Dihiasi dengan ciptaan beragam berbagai-bagai dan dihiasi cairan terjun jamur bersama beragam perosotan. Perosotan dibuat berbentuk aneka hewan lucu, bagaikan lumba-lumba dan gurita. Semua hal itu semakin melengkapi kesucian tamu anak-anak.
Kehebohan alahan khusus anak cucu ini ditambah dengan keberadaan baldi tumpah. Lengkap sudah beraneka ragamnya pilihan mainan cecair di bilangan ini.

Power Slider
Wahana atraksi power slider tak cuma memompa adrenalin, tetapi semakin menambah keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan aliran lintasan yang dibuat meliuk-liuk. Dengan keagungan tidak minim dari 10 meter, meluncur bersama anggota ahli definit semakin meluas keceriaan sarwa anak buah keluarga.

Power Slide yang menegangkan selevel 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini benih menjadi pengalaman tak terlupakan. Wahana berseluncur di bak “buaya” ini amat mengambil adrenalin sekaligus mengasikan. Terlebih lagi, era berseluncur, lansekap di sekitar begitu memberi muka mata. Tidak salah bila bilangan ini menjadi alpa eka tujuan selfie yang amat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam cucuran deras ini memang banyak sayang buat dilewatkan. Dengan melacak jalan berbelit-belit dengan pandangan indah di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan aliran cecair yang jernih makin membawa fantasi kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan sekadar dengan kata-kata tanpa berikhtiar langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan imajinasi back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan pandangan arus dan patung warna warni di sepanjang tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alun-alun ini akan membawa fantasi ala sebuah alam gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang lagi asri yang dihiasi oleh banyak beruk yang menggemaskan. Pengunjung bawah umur akan terhibur dengan patung-patung beruk yang bertebaran di setiap sudut daerah ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melambangkan alat perosotan yang diperuntukan belah bawah umur yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi eka area dengan Croc’s Hive Racer Slide dan bustan gurita.

Saat berikhtiar wahana ini, tamu bawah umur akan mendapatkan tantangan menarik sebelum mencoba untuk berseluncur. Saat membawa tangga perosotan, anak-anak harus jalar anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan pintu area berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cecair terjun berdesain peninggalan asal usul era megalitikum dari kepulauan ingris
Mandi dengan bermain di bawah cecair terjun yang keluar dari bongkah ini memasrahkan impresi tersendiri. Terlebih, desain batu yang boleh mengeluarkan air ini dibuat persis dengan bongkah asli. Susunan bongkah dibuat menyerupai situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan desain cecair terjun, melaksanakan alam ini jua jadi alam yang patut buat diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat jelak bermain di water park ini, alokasi tamu yang amat menyukai wisata taman air, namun mengharapkan biaya yang lebih ringan lidah kantong, bisa mencoba Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak cuma 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini kartu masuknya sekadar Rp 25.000 di hari biasa, dan Rp 35.000 di belakang pekan. Dengan harga sedemikian, akomodasi yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat fasilitas bak renang istimewa dewasa dengan anak-anak, seluncuran air, bilangan parkir alat yang luas, dan lagi berlimpah lagi.

situ gintung, objek liburan bidang di akrab kota, loaksinya 34 km dari angan-angan raya water world

Untuk tamu yang embuh liburan air, namun dengan suasana alami, mungkin bisa berikhtiar menambahkan perjalanan wisata ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, danau artistik ini hanya berjarak 34 Km ke cita-cita Jakarta. Di sana terdapat beraneka macam fasilitas permainan, berangkat dari outbound berbatas camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga karcis world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi raya 2017,tiket masuk world of wonder citra umum 2018, bilyet bersetuju world of wonder citra umum 2020, kartu masuk world of wonder aspirasi raya 2021, karcis masuk world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar