Mari yuk Liburan di Trans Studio Bandung Itu Yang Terbaik Untuk Semua Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menawarkan beraneka macam ala alat angkut yang dahsyat & luhur dengan tak bertekuk lutut dengan dengan theme park lainnya justru dengan yang di luar negeri. Kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan dengan theme park lainnya adalah TSB merupakan INDOOR THEME PARK, sehingga pengunjung bisa bermain dengan nyaman tanpa takut hendak kehangatan alias kehujanan. Wahananya pun beragam, mulai dari wahana untuk semua usia berbatas wahana yang extreme. Lengkap untuk sarwa keluarga!

Salah satu alat angkut yang paling bikin berjibun ikhwan merasa benci dan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung adalah Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terletak di area Studio Central, area yang didesign dengan isu Hollywood. Wahana ini pastinya amat memacu adrenalin, kalau deh kamu duduk di bagian amat depan! Sensasi detik roller coaster nya ditarik hanyut setelah saya diputar-putar merupakan cerapan yang unik dan memiliki after effect yang beda dibandingkan rollercoaster yang lain. Walaupun alat ini menegangkan, banyak kawan yang telah naik tetap ingin mencobanya juga dengan lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana lainnya yang benci buat berlimpah kawan yaitu wahana Ocean World Science Center. Masih berada di daerah yang sama, yaitu Studio Central. Ocean World Science Center menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan untuk berlimpah sahabat yang pernah berkunjung kesini. Disini hadirin bisa mempelajari hal-hal anyar atas alam laut dengan aturan yang menyenangkan dengan interaktif. Jadi slogan "study is fun" diterapkan dengan luhur disini! Sesuai namanya, alat ini didesign semenarik mungkin sekali lalu menampilkan penerangan seputar kehidupan & organisme bawah laut. Pengunjung diberi kebebasan buat memandang-mandang beraneka macam bagai informasi dan Fun Fact lainnya tentang kehidupan kaki (gunung) samudra yang cawis dengan banyak eksibit interaktif. Ocean World Science Center seorang diri dibagi menjadi 4 alam dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dengan Zona Human Interaction.

Dua alam yang atraktif perhatian berlimpah kawan adalah Shark Alley dan Zona Human Interaction. Di alam Shark Alley, saya bisa berlatih berjibun hal baru atas beraneka macam ala lauk -- asin budu hiu. Salah satunya, Megalodon, hiu purba. Di zona ini juga, berlimpah kawan yang antusias berpotret di di model kerangkeng yang sudah disediakan di di wahana tersebut. Sedangkan di Zona Human Interaction, hadirin Trans Studio Bandung dapat berinteraksi terus dengan hewan bahar seperti lauk -- asin budu hiu dengan bintang samudra di kolam kecil. Banyak ikhwan yang tidak percaya andaikan membayangkan bisa melipat lauk -- asin budu hiu ala langsung disini! Tidak asing dari bak tersebut, kita juga bisa berikhtiar untuk melewatkan tangan membayangkan ke di akuarium berisi lauk -- asin budu Gara Ruffa, lauk -- asin budu yang biasa digunakan buat Fish Spa. Terakhir, yang tak bertekuk lutut menarik dari alat pesolek lainnya yang terdapat di dalam wahana Ocean World Science Center merupakan teknologi Augmented Reality.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan menggunakan teknologi ini, ikhwan bisa seolah-olah bermain dengan paus, penguin, dengan beruang kutub. Science Center ini memasrahkan kemahiran yang aktual alokasi banyak kawan dan juga sekaligus untuk menambah ilmu buat sarwa keluarga, maupun itu anak-anak atau anak Adam dewasa. Ditambah juga alat pendemo interaktif dengan design yang amat menarik dapat memberikan kesan yang playful alokasi getah perca kawan cilik buat tetap bisa seru-seruan disini.

Jadi bagaimana? Sudah siap buat bikin liburanmu terbaik bareng Trans Studio Bandung? Kita tunggu kehadiran awak kesini dengan saya bakal seru-seruan bareng! Let's have fun together


Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat angkut trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat angkut di trans studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga tiket trans studio bandung 2020, harga karcis trans bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar