Lima Belas Wahana Permainan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang masa dan anak muda beserta larut apalagi jumlahnya banyak banyak. Salah ahad tempat liburan favorite di Bandung ini dalam waktu singkat memikat peminat yang cukup tinggi bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai alam di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat angkut permainan terbaik ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dan menempati bilangan fokus perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana mainan dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang patut awak coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk seperti bola lampu udara yang dapat dikau naiki dan berkeliling di sarwa wahana atraksi yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit kantor atelir yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjurkan awak daki tebing buatan dan melaksanakan tugas mengambil adiratna yang dijaga oleh Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tak terlewat menegangkan bagi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, dikau hendak berlatih atas efek-efek visual yang acap digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung menganjur anda bertualang dengan sih Bolang (tokoh musafir cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area berguru hal-hal yang kadang dianggap magis akibat bangsa Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di aku dikau boleh mencoba bobok di tempat pakis -- rotan bengkawang bagaikan yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana mainan seperti akrobat kup dan akan melahirkan awak pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan gambar hidup 4 format yang memukau dan melaksanakan takjub pengunjung trans atelir Bandung. Di sini anda akan melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolis Bandung, anda bisa cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di pada studio dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi berjibun juga yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah wahana mainan yang terbaru di Trans Studio yang siap di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya benda biota bahar di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah masyarakat ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan membuktikan jamal samudra yang tak dimiliki kota ini. Jadi mereka tak perlu berlibur cabut metropolitan hanya buat mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan membonceng seekor hantu bumi yang sangat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas amat dahsyat dan menegangkan. Masyarakat Bandung amat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda gemar menonton gambar hidup dengan cuaca yang mengajak kita seolah berada di pada bioskop tersebut, ruang ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir atraksi broadway yang megah dengan mewah. Di aku awak bisa menikmati pementasan broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolis Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan studio Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil teperlus juga yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini sangat disukai oleh mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh ahad wahana permainan yang disediakan, di area ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh tokoh yang mirip dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktivis analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kadar kartu trans atelir bandung 2020, harga tiket trans atelir bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar