Jungleland  Tiket 4 Zona dan 20+ Wahana

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungeland Bogor merupakan tempat hiburan ahli yang di kelola bagi Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini memegang banglas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat angkut yang boleh menjadi keahlian dan aktivitas menyenangkan bersama keluarga dengan sahabat.
 
Memiliki angkasa yang adem yang becus menarik minat pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan bilangan yang mampu menampung 30.000 orang pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland menyediakan banyak sekali kategoori wahana. Kategori wahana tersebut ialah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.
 
Wahana yang dapat dinikmati di kawasan Jungleland terdiri dari 4 Zona, yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terdiri dari alat yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang boleh dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan buat anak dengan agung badan paling tidak 110 cm. Namun bisa siap ananda dengan tinggi kurang dari 90 cm, dapat didampingi oleh orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak cucu halus ini memegang pancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk memanjat alat angkut ini paling tidak memiliki tinggi 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.
Mega Drop: alat angkut yang menantang nyali in berbicara dengan naik turun dan di jatuhkan dari keagungan 38 meter. Untuk memanjat alat ini hendaklah ada adiluhung paling tidak 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
 
Fire Pot: tamu bakal bersarang kedalam jambangan raksasa, kemudian pasu bunga tersebut hendak diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak buat naik alat ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm layak di bawah inspeksi orang tua.
 
Boat Blaster: alat angkut yang menganjur tamu bermain dengan air. Tinggi minimum buat naik alat ini ialah 110 cm, dibawah 90 cm layak di bawah pengawasan orang tua.
 
Jeep Tour: membawa jeep kecil bersama sahabat dan anak bini akan memberikan kemahiran menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: karet pengunjung bakal cecap keseruan bersama anak bini alias sahabat di sebuah perahu karet dengan kapasitas 6 anak Adam di setiap bahtera karetnya. Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan memanfaatkan elevator dengan dihempaskan kembali ke kaki (gunung) dengan memakai energi air. Tnggi paling tidak 135 dengan bilangan teens & adult rides.
 
Jump Around: membawa oto yang kemudian berputar sambil lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa jadi piihan wahana yang seru dan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival ampuh wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: hadirin hendak dibuat beraksi seperti pembalap F1 di gang sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: mengendarai mobil dengan rasakan sensasi saat menabrak oto lawan.
 
Air race: hadirin akan mengharapkan cerapan berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama ahli dengan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi bagi permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: pengunjung bakal diayun di atas bandul bota dengan kemiringan 102 derajat dengan kebesaran 20 meter.
 
Disk’O: pengunjung akan berputar dengan diayun diatas piring raksasa hingga keagungan 15 meter.
 
Minidrop: alat versi mini yang aman bagi ananda kecil.
 
Hunter House: ialah kediaman begu yang bercerita atas ahad anak bini yang mati memasygulkan dan masih menjadi misteri hingga kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat angkut ini pengunjung dapat memandang pemandangan alam Sentul dan Gunung Pancar dari kebesaran 40 meter. Ferris Wheel, alat paripurna di Indonesia ini buat anak-anak, remaja dan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan kereta api.
 
Midway Games: acu sasaran buat membaca hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat lalu diputar berjalan melesap dengan kecepatan agung yang aman bagi anak kecil.
 
Caraoussel: kemedi kup dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dengan keluarga.
 
Happy Swing: naik ayunan raksasa, di mana hadirin hendak diayun sejajar mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling melihat lansekap alam memanfaatkan gerobak bara mini.
 
Mini Bumper Car: bermain oto sambil menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan buat anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berbentuk binatang laut.
 
Ship Adventure: berbuai-buai diatas kapal bajak laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan andong api dengan kategori segala usia.
 
Water flum: gelincir di arah air bersama anak bini di lintasan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat lalu diputar terus menerus dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car sambil berbenturan eka sama beda salah eka aktivitas yang melegakan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: alat angkut seekor geritan danawa membalikkan perahu yang sedang dinaiki. Nikmati impresi luar biasa di udara saat bebat bayi memutar dengan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan kembali ke jutaan warsa yang lalu, dimana dinosaurus sedang jadi penguasa pulau di bumi. Lihat terus dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan membawa jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang sambil membesuk lebih dekat berbagai binatang eksklusif yang pernah ada, seperti ular, iguana, bermacam macam kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dengan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda mini yang sangat cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membayar kartu bersarang Jungleland Sentul, tamu bisa memilih beberapa pilihan harga kartu yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dengan dapat digunakan selama ahad warsa tanpa batas tempo buat menikmati 34 wahana permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini boleh dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat daerah resto terlengkap dan alat memadai seperti musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland sudah memegang HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik memanfaatkan (alat) angkutan awam ataupun pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari arah Jakarta bisa dengan Tol Jagorawi dan berhenti lewat pintu cukai Sentul City. Dari pintu Tol Sentul City, belok kiri benar dengan bercokol latah ajaran yang sudah ada. Atau boleh dengan pias alternatif adalah cabut bab tol Sirkuit Sentul, belok daksina latah jalan Babakan Madang, ikuti baik sehingga berbatas di kawasan Sentul Nirwana.
Dari cita-cita Jakarta, bisa melalui jalan pilihan Citereup. Lurus ke cita-cita Sentul City engat melewati pasar desa madang dengan hendak mencampuri alam Sentul Nirwana.
Dari hadap Ciawi bisa melalui Tol Jagorawi dengan keluar dengan akses tol Sentul City. Dari pintu Tol Sentul City beralih arah kidal baik dengan cukup ikut-ikutan advis yang ada.
 
Dari Bogor/Botani bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memakai bantuan layanan pengangkutan lainnya.
Dari Cibubur ke atas angkutan am (angkot T-05) jurusan Bubulak Laladon – Sentul dan turun di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan fasilitas pemindahan lainnya.
Dari BORR bertambah bobot umum (angkot T-05) jurusan Bubulak Laladon – Sentul dengan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan fasilitas pemindahan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor menggunakan angkutan kota (angkot) warna hijau dengan asas 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dan dilanjutkan dengan memanfaatkan Bis Trans Pakuan abah Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan bantuan fasilitas pengangkutan lainnya atau shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa berselang arah cimahpar mengabah Air Terjun Sentul, selepas pertigaan Sentul City bengkok kiri dan bersetuju alun-alun Sentul Cilty
Dari Jakarta, berselang jalan raya Bogor dengan berbelok ke hadap Sirkuit Sentul, dari gelanggang Sentul beralih arah kanan ikuti cita-cita Babakan Madang, atau bisa dengan depan Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengabah Sirkuit Sentul, dan benar mengikuti hadap Babakan Madang.
 
Setiap musim berangkat pukul 09.00 – 16:00 akan siap bis dengan Rute biasa Mall Bellanova – Jungleland. Untuk info mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini agenda dan jalan bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang ialah di halte-halte di alun-alun Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi bertambah lanjut silahkan bertamu Jungleland Sentul di 021-29311313 atau instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar