Wahana Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Informasi Umum
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ialah cacat satu area darmawisata yang berada di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ialah area liburan yang ramai dengan pelawat atas musim biasa maupun yaum liburan. Tempat ini banyak artistik dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas saya sehari hari.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten memiliki pesona kecantikan yang amat hebat untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di metropolis Tangerang tak mengunjungi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang memegang kecantikan yang tiada duanya tersebut.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten banyak cocok buat memadatkan aktivitas liburan anda, apalagi detik pakansi panjang bagaikan libur nasional, ataupun yaum libur lainnya. Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini sangatlah baik alokasi awak sarwa yang berada di dekat ataupun di kejauhan buat merapat mengunjungi tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di kota Tangerang.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lokasi
Dimana area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ? bagaikan yang tercatat di tempat area terwalak di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Tetapi jika dikau masih bingung di mana tempat atau letak Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten abdi sarankan awak mencari dengan mengetik Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana tempat yang dikau cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini Anda dan anak bini boleh alam hawa preinan sambil belajar. Ada sapta miniatur keabnormalan alam yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, ada contoh Candi Borobudur afdal dengan reca batari penjaganya. Selain itu, sedia jua tiruan candi baku dari kompleks Candi Prambanan. Jadi, Anda dan ahli tak perlu berkunjung ke Magelang ataupun Yogyakarta buat mendapat gambaran awam melanggar kedua candi tersebut.

Selain keabnormalan dunia dari dalam negeri, pengunjung juga dapat menamati gemilap Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan reca Sphink Agung. Menara Pisa meskipun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. WOW Citra Raya jua tak lupa menampilkan tiruan kedudukan bersejarah Stonehenge yang berakar dari bentala Britania.

Selain replika keabnormalan dunia, hadirin dapat alam aneka wahana atraksi di salah eka theme park Kabupaten Tangerang tersebut. Ada 17 permainan bertema world of wonders yang menarik dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan.

Wahana Taman Lampion akan lebih atraktif andaikan dikunjungi detik hari sudah gelap. Pengunjung jua bisa membuktikan film dengan corong berbelit-belit di Bioskop 4D. Selain itu, sedang terdapat alat atraksi hebat lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dengan Keliling Dunia.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten bisa dibilang sebuah wisata Edukasi yang ada kaum hendak alat dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar ampuh / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Aneka Wahana Permainan

– Penjual Oleh-oleh

– dan lagi berlimpah lainya

Transportasi
Bagi pelancong asal metropolis Tangerang sudah tak bingung berulang buat bertandang ke area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Akan lamun betapa dengan cara apa belah pelancong dalam metropolis bahkan asing negeri, absolut mengatur bingung dengan takut kesasar. Tapi jangan khawatir belah pelancong asing metropolitan Tangerang abdi memegang solusinya agar awak segala tak kesasar.

Tentunya sarana pemindahan apa yang anda pakai buat berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten dengan memakai alat awak bagai : Mobil alias mesin pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena makan (alat) angkutan pribadi akan lebih menyenangkan dari ala memakai (alat) angkutan umum.

Akan tetapi andaikan awak memakai (alat) angkutan am seperti : bis am alias bobot lainnya lagi bukan hal besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota Tangerang. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek atau kendaraan pribadi awak menuju Desa Cikupa hingga sampai di lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang tersebut.

Saran dengan Tips
Saran dan biaya siluman sebelum mengabah ke area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu agar tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, cecair minum dengan lainnya. Serta kaum barang tambahan bagai kodak akibat dikau pasti ingin melanggengkan moment bersama kelurga ataupun ikhwan – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya ialah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan awak agar pakansi awak berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri awak dan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah sedikit apresiasi mengenai Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang bisa aku informasikan di web https://ihategreenjello.com. Semoga bisa menginspirasi dikau sarwa buat berikhtiar berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan liburan wisata terindah di kota Tangerang, Banten. Semoga informasi yang aku berikan bisa bermanfaat buat anda semua.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar