Permainan Luar biasa di Jungle Land yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar amat seru untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala beban alias pula pekerjaan Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan preinan pertama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa beres area wisata akurat buat Anda pilih. Pasalnya, di tempat darmawisata ini banyak banget wahana dengan sarana rekreasi hebat yang bisa melaksanakan liburan Anda bertambah berjejak dengan berkualitas.

Tak cuma itu, di senun lagi ada beberapa alat yang bisa memperlihatkan seberapa besar keberanian Anda sekalian ajak adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut sebelumnya Anda dibawa pada impresi jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berbeda dengan alat Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari alat angkut lainnya. Untuk alat angkut ini Anda hendak menjumpai cerapan diayun dan diputar dengan kecekatan yang semakin lama akan semakin cepat dengan ketinggiannya pun semakin agung hingga 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut kenal dengan wahana yang ahad ini. Pasalnya, alat ini dianggap sebagai gelanggang mainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area wisata ini, jangan lupa rasakan sensasi yang dihadirkan bagi air race ini.

Terletak di alam carnivalia, era menaikinya Anda bakal dibawa berputar dengan mengawang di angkasa dengan kecekatan tertentu yang pastinya amat menantang adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa memasrahkan impresi mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, saat bakal mencoba mainan ini, ada batasan tinggi badan, adalah cuma berlaku buat orang yang memegang tinggi di arah 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?

Discovery

Kembali ke area Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan wahana air race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini sesuai Anda membeda-bedakan ketika Anda ingin mengharapkan sensasi berbuai-buai yang kian mengesankan. Jika saat berikhtiar bandul biasa hanya memiliki kemiringan yang tidak seberapa, tetapi di alat ini Anda hendak dibawa pada sebentuk bandul raksasa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 bagian di kebesaran 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di zona mysteria, jika di Air Race Anda bakal dibawa atas cerapan memutar dan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa buat mengharapkan bagaimana cerapan berjatuhan sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh melaksanakan nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika cukup memanfaatkan alat angkut hebat ini.

Tentunya alat ini sangat seru sekali buat dicoba. Untuk wahana ini pula berwujud bagai lopak raksasa. Anda bisa dengan berfantasi dengan membayangkan alang berada di bidang terbang. Tentunya, hebat bukan buat temani preinan Anda bersama keluarga alias rekan?

Untuk alat angkut yang satu ini, tentu lebih seru dan memberikan anggapan berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak memberikan kesan mainan yang menegangkan, definit bakal berjaya membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki wahana ini, Anda akan duduk di suatu cagak berbentuk seperti perahu karet, akan datang Anda bakal dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dan cairan yang membasi badan. Tak sekadar itu, wahana ini lagi dilengkapi sama dengan elevator yang bisa memanggul Anda engat keagungan 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari wahana lainnya, alat angkut ini selain menegangkan jua banyak klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah untuk membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, saat Anda berupaya alat ini, maka Anda bakal masuk ke di sebentuk rumah yang menyeramkan.

Di bangunan ini Anda bisa melantas merasakan, mendengar apalagi sekalian membesuk dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, atas alat ini akan memanggul Anda ala sebentuk riwayat tentang eka keluarga yang mati memasygulkan dan kematiannya masih tetap jadi misteri. Di wahana ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menapak jejak setiap sudutnya menggunakan gerobak dengan kuantitas pengunjung sebanyak 4 orang pada satu kereta.

Nah, itu dia beberapa alat memanaskan dengan ekstrem yang bisa Anda membeda-bedakan saat liburan ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar