Ini Tips Bermain di The Jungle land Park Sentul Bogor agar Kamu bisa merasakan seluruh sensasi nya

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berlimpah alat permainan di The Jungle land Park Sentul Bogor. Jika Anda ada dari jauh, dan tidak berikhtiar sarwa wahana, maka Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan biaya siluman bermain di Jungleland agar Anda bisa merasakan seluruh cerapan alat angkut permainannya. Apa sahaja itu?

1. Pakai blus yang gangsar berakar keringat | Jika Anda alang menjajal wahana outdoor, alkisah Anda akan lebih mudah berkeringat. Itulah kenapa Anda hendaknya memakai blus yang gampang berakar keringat. Tujuan agar Anda konsisten adem ketika menikmati keseruan wahana outdoor.

2. Bawa arta kas seadanya saja | Bila Anda asal ke Jungleland, bawalah arta tunai seadanya saja. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Lagipula disana ada banyak ATM, sehingga Anda bisa hebat dana kapanpun.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Lindungi awak dari cahaya baskara ala melantas | Wahana di The Jungle land Park Bogor berada di indoor dan outdoor. Jika Anda embuh merasakan keseruan sarwa wahana, bahwa Anda wajib membawa pelindung awak bagaikan belangkon alias payung dan abar-abar surya.

4. Saling melihat antar-anggota ahli | Jika Anda mengajak ahli ke taman tamasya ini jangan lupa untuk saling melihat antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dan tambah membludak di akhir pekan. Jika Anda tidak melihat satu sama lain, bisa jadi ahli ahli sedia yang terpisah. Alih-alih embuh bersenang-senang, malah main cari-carian.

5. Ingat riwayat aib | Memang wahana-wahana yang siap di Jungleland seru untuk dijajal semuanya. Tapi Anda juga perlu mengingat babad kebobrokan yang Anda miliki. Karena sedia kaum alat angkut yang memang tak mengizinkan seseorang dengan berita kebobrokan tertentu buat menaikinya.

6. Perhatikan ihwal badan | Boleh saja, Anda memakai tempo sehari buat menjajal sarwa wahana. Hanya saja, perhatikan hal tubuh Anda, apakah telah lelah ataupun belum. Jangan paksakan diri buat terus bermain, padahal fisik Anda telah lelah.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

37 Wahana Seru dan Menyenangkan yang siap di Jungle land Sentul Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memiliki 37 alat yang bisa melahirkan liburan Anda menjadi seru dengan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbagi dalam 4 zona, yaitu:

Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dengan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dengan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dengan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dan Kuda Poni.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar