Nikmati Sensasi Baru Naik Wahana Malam di Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol ajak tamu rasakan sensasi anyar menaiki wahana-wahana menantang yang ada di tempat rekreasi tersebut adalah Dufan .

Untuk pertama kalinya pihak Ancol, bakal melepaskan pengalaman yang tak sebun dalam Dufan @Night.

Ya, coplok 26 April 2019 nanti, Dufan bakal buka ala lilin batik hari sesuai dengan event yang diusung, dengan ambisi bisa lebih melajukan adrenalin pengunjung.

Dufan lilin lebah anyar pertama kali aku buka. Kami gemar hadirin selalu mendapatkan pengamalan yang berparak di Dufan."

"Termasuk di Dufan @Night ini dengan kami ingin melihat hasrat masyarakat buat pengalaman anyar ini," ungkap Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol dalam pengumuman pers yang diterima Nova.

Di senun masyarakat bisa merasakan sensasi memanjat wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala di lilin batik hari dengan alat penerangan warna-warni lampu alat angkut yang bisa memberi hati mata.

Jika biasanya di lilin lebah hari hendak berakhir beroperasi, pada 26 April 2019 nanti, bahkan kemeriahan Dufan bakal dimulai ala getok 19.00-23.00 WIB yang berlangsung hanya satu hari saja.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun Eddy memastikan andaikan animo masyarakat tinggi, nantinya pihaknya akan kembali membentangkan daftar serupa.

"Jika peminatnya banyak, sapa -- pun barang siapa tau aku bisa menyelenggarakannya secara bertambah rutin di masa depan," tuturnya.

Pihak Ancol menyiapkan kuota sebanyak 2.500 yang kini sudah terisi sebanyak 2.000 kuota.

Namun, belum terlambat buat bisa mengharapkan sensasi Dufan@Night ini, masih ada 500 kouta yang belum terisi dan bisa akses di Ancoldufan.com dengan harga kartu hanya Rp120.000

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar