Ayo Rekreasi Asyik di Wahana Dufan Ancol Indonesia

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka membawa alat angkut yang melahirkan adrenalin? Kalau iya, awak harus berikhtiar keseruan dari alat Dufan Ancol karena di ruang ini terdapat berbagai macam macam alat angkut yang memegang cerapan yang berbeda-beda. Buat yang tidak memiliki kejantanan lebih, ada lagi kok alat angkut yang bisa awak jika sekadar buat seru-seruan.


Dunia Fantasi atau yang dikenal dengan Dufan ialah halaman ladang hiburan yang berlokasi di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol yang memadai beken di kalangan wisatawan. Tentunya, wahana Dufan Ancol yang jadi alpa eka daya tarik terbesar belah orang-orang yang embuh berkunjung ke sini.

Taman lipuran ini memiliki bambang yang mencapai 9,5 hektar dengan konsep outdoor. Jadi, tak heran andaikata diperoleh berlimpah alat di ruang ini.

Selain wahana, di dalamnya jua dibagi jadi kaum wawasan yang didirikan dengan arah buat menganjurkan imajinasi karet pengunjung. Ada beragam suasana alam yang bisa awak temukan di ruang ini.

Salah satunya adalah cuaca nusantara. Saat mengunjunginya, kamu hendak diajak mengharapkan cerapan berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, sedia kaum cuaca lainnya yang pastinya akan meluas kekagumanmu, di antaranya ialah cuaca Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dengan asing sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau kamu tertarik menghadiri dengan berupaya alat angkut Dufan Ancol, terus aja ayo menyimak memerhatikan penjelasan selengkapnya beserta ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba wahana Dufan Ancol melahirkan alamat baku para pelawat untuk mengunjungi taman intermezo ini. Sebagai informasi, alat di sini dibagi jadi beberapa tingkatan, yaitu Water Ride, Family Ride, Children Rides, dengan Thrill Ride.

Kalau marah sama wahana apa aja di masing-masing tingkatan tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau anda nggak punya kejantanan alias belum punya giliran buat bertambah arung air lata yang asli, anda bisa cobain alpa ahad alat angkut Dufan Ancol ahad ini. Saat memanjat melalui air lata yang berbentuk bulat, awak akan diajak untuk mengitari batang air sepanjang 325 meter dengan cucuran yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya seperti memanjat melalui air lata sungguhan. Satu arung air lata bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, hendak banyak cocok dicoba bersama para sahabat untuk seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara adalah wahana perahu melaju yang patut awak coba saat berkunjung ke Dufan. Kamu akan diajak untuk meluncur dari ketinggian dan mengikuti arus air.

Klimaksnya, perahu akan mengajakmu untuk bertambah setinggi 20 meter, kemudian melunjur bebas ke bawah. Menaiki wahana ini sensasinya seperti gelongsor dari Air Terjun Niagara yang ada di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu awak ketahui andaikata Ice Age Arctic Adventure melambangkan alat angkut bertema es yang pertama kali ada di Asia. Kalau kamu adalah cacat eka penggemar bioskop kartun Ice Age, bahwa kamu harus berupaya alat ini.

Di film animasi tersebut, diceritakan adanya cara pencairan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, awak juga bisa iring mengharapkan cara perusakan es tersebut.

Selain itu, siap hal seru lainnya yang bisa anda nikmati, adalah dark ride. Lewat dark ride, awak hendak diajak untuk berpertualang dengan ditemani beragam akibat spesial dan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, anda juga akan mengharapkan sensasi dingin bagaikan sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat lagi beberapa contoh hewan purba yang dibuat seolah-olah membayangkan hidup dengan tentunya akan meluas cerapan kaku dan keseruan tersendiri detik anda cecap alat ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan bawa anak kecil? Istana Boneka adalah alternatif yang tepat kamu datangi karena ruang ini selalu jadi favorit di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terletak di alam Eropa yang bisa dinikmati baik anak alit atau orang dewasa. Di sini, anda akan diajak naik perahu melewati terowongan yang di sisi kanan kirinya terdapat berbagai ala boneka yang berpakaian etiket Indonesia dengan baju lain yang mencerminkan budaya dari beraneka macam negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan alat baru Dufan, bianglala ajek menjadi alpa satu alat angkut idola bagi para pengunjung. Bianglala ialah kincir berukuran besar yang hendak membawamu untuk membesuk pemandangan artistik dari keagungan yang mencapai rendah bertambah 30 meter di tempat permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa untuk 180 orang. Tentunya akan menjadi alpa satu alat yang wajib dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring merupakan cacat satu alat angkut Dufan Ancol yang tidak mengandalkan tenaga mesin seperti yang lainnya. Tempat ini mengusung corat-coret rekayasa membakal bangunan yang bakir memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersarang dengan berkeliling di dalamnya, awak akan membesuk setiap benda yang ada di rumah ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya tamu siap jua yang bakal berangkat amat akurat dengan berpegangan atas seakan-akan benda-benda itu bakal berjatuhan menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin mengharapkan sensasi bersarang ke di gelas? Kamu bisa membuat keinginanmu itu dengan ke atas Poci Poci.

Tak hanya diajak beristirahat diam sejenis itu saja, ada impresi hebat yang bisa kamu dapatkan dengan membawa gelas bota ini. Karena ia bakal mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebentuk teko alias buyung yang ukurannya sangat besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan berlimpah bangku sampai yang bakal melanting hadirin seakan amblas di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tapi alat ini tidak terbabit di kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting terbilang cukup bahagia untuk dinikmati apik orang dewasa maupun anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur merupakan alpa satu alat Dufan Ancol yang lagi menjadi favorit anak-anak. Anak-anak akan diajak buat berputar 360° dengan melayang engat ketinggian yang mendapatkan 25 meter.

Tempat yang mereka duduki bisa dinaik turunkan menurut manual. Jadi, anak-anak juga bisa ke atas sekali lalu ditemani anak Adam tuanya. Oya, alat Burung Tempur ini berkekuatan untuk 28 orang.

7. Rajawali
Saat berikhtiar rajawali, ala tidak melantas kamu jua sekalian berlatih bidang fisika. Loh, mengapa bisa? Jadi, wahana ini menerapkan disiplin Fisika berupa denyut melingkar dan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, kamu akan diajak buat berputar-putar di keagungan yang mencapai 25 meter. Saat berada di keagungan tersebut, kamu jua bisa cecap pemandangan dengan merasakan semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug aktual nyaris sama dengan alat Rajawali, sama-sama bisa membawamu amblas di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya bertambah aib dari Rajawali.

Saat bertambah Gajah Beledug ini, awak hanya bakal diajak untuk berputar-putar saja. Walaupun begitu, anak-anak absolut akan menyukainya karena wahana ini berbentuk gajah yang sangat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini aktual acap anda temukan di taman hiburan lain. Di ruang lain, mainan semacam ini bertambah dikenal dengan sebutan akrobat putar.

Anak-anak aman bakal banyak acap dengan mainan ini. Mereka akan diajak berputar dengan menaiki aswa kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu permainan bom bom car? Nah, Baku Toki ini ialah nama lain dari atraksi tersebut.

Selain Baku Toki, sedia lagi nama asing yang jua populer, ialah mobil senggol ataupun bumper car. Terdapat delapan otomobil Baku Toki yang jadi untuk dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut andaikan menyenggol atau menabrak mobil lain, karena inilah alamat orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap merupakan versi beda dari alat Halilintar. Tetapi, tidak seperti geledek yang menyeramkan, bisa dibilang alat angkut ini merupakan duplikat dari Halilintar yang bahagia dan tak menyebabkan jantungan detik menaikinya.

Rel lintasannya juga tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya panjang dan cuma berputar banget saja, Alap Alap memiliki lintasan yang bertambah pendek dan amat ke atas awak akan diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini melahirkan sebuah kolaborasi dari lima unsur teknologi canggih. Kelima anggota tersebut merupakan musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.

Di sini, awak bisa cecap pertunjukan yang badar dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya bakal banyak cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic adalah sebuah bilangan bustan yang berkonsep digital lights. Saat bersarang ke bilangan taman ini, kamu hendak dimanjakan dengan beraneka ragam duplikat pepohonan dan beraneka macam bagai model binatang yang bisa mengucurkan cahaya.

Di sini, anda jua bisa alam multimedia show yang digelar di alat Fantastique. Oya, tidak bagai yang lainnya, ruang ini di buka setiap hari dari jam 18.00 berbatas 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini merupakan sebentuk pagelaran teater pergelaran Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini memberitahukan sebentuk atraksi yang hebat sekali lalu menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh getah perca stuntman andal yang didatangkan melantas dari kaum negara, yaitu Tiongkok, Jerman, Brasil, dan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dengan adik alias ponakan kecilmu berkenan Hello Kitty? Langsung aja singgah ke Hello Kitty Adventure. Di area ini, awak hendak bertemu melantas dengan huruf meong imut yang analog dengan pita berwarna merah.

Wahana keluarga ini didirikan dengan alamat buat melampiaskan getah perca penggemar Hello Kitty. Kamu bakal diajak memandang-mandang sekalian berfoto dengan reca Hello Kitty yang ada. Ruangannya juga didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat bawah umur yang berkenan sama mobil-mobilan, alat angkut Dufan Ancol satu ini banyak cocok untuk didatangi. Permainan ini sebenarnya dekat sama dengan Baku Toki, cuma sahaja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa agar bahagia untuk dinaiki anak kecil.

Ubanga Banga ini jua dilengkapi dengan pengaman, sehingga era anak-anak baku menabrakkan mobilnya, mereka akan tetap terlindungi dan tak bakal terluka. Namun, mainan ini hanya bisa dinaiki oleh bawah umur dengan adiluhung minimal 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground merupakan alat mainan bawah umur terbanyak yang siap di Indonesia. Luasnya seorang diri mendapatkan 900 m2.

Area permainan anak ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang tentunya sangat disukai si kecil. Di antaranya ialah trampoline, wall climbing, futsal games, si pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dengan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau kamu suka permainan yang menantang adrenalin, cobalah untuk naik Tornado. Rasakan impresi bertunggang mudik di ketinggian.

Para pendompleng Tornado ini bersandar di kursi yang berjajar dan berbalas-balasan memantati dengan daya muat buat 40 orang. Gimana, tertantang untuk mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar merupakan sebuah wahana yang jua saya mengenali dengan gelar roller coaster. Lintasannya dibuat sangat rumit dengan berliku-liku, sehingga melaksanakan Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dengan bertentangan dengan kecekapan tinggi.

3. Hysteria

Selain dua atraksi di atas, Hysteria lagi merupakan alpa ahad wanaha ekstrim yang bisa kamu coba buat menguji nyali. Jangan heran andaikan berlimpah anak Adam yang membawa atraksi ini segala berteriak ketakutan.

Pengunjung hendak dilemparkan ke atas dalalam tempo singkat dengan akhirnya kembali berdansa ke bawah dengan banyak cepat. Proses pelemparan dengan balik anjlok ini bakal dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dengan fisikmu dini menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir ataupun yang dikenal jua dengan nama Power Surge ini bakal memanggul pengunjung berputar 360° yang berputar dari kaki (gunung) sampai ke atas. Tak sekadar berputar saja, kamu lagi akan merasakan sensasai dipelintir sambil gelongsor dengan kecekapan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang merupakan alpa satu alat angkut Dufan Ancol yang jua berjibun ditemukan di kaum halaman ladang lipuran lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, kita kian mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, detik menaikinya awak seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, awak lagi akan mengharapkan sebentuk goncangan yang banyak dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora ialah sebentuk perahu besar yang akan mengayunkan para penumpangnya ke arah dada dan belakang. Awalnya, ayunannya hendak terasa pelan, tetapi lama kelamaan berubah menjadi amat kencang. Bahkan, ayunannya bisa mengaras kemiringan hingga 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari salah eka wahana Dufan Ancol ini sebenarnya cukup sederhana, sekadar berputar-putar saja. Namun, yang membuat agak ngeri merupakan anda akan sadar bagai terbanting ke kiri dengan ke kanan saat Pontang Pontang ini berputar.

Kamu juga bakal merasakan akan bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi aman saja, ini hanyalah sebentuk ilusi saja, kamu tidak amat hendak melanda ataupun ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat lipuran Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya juga tergolong cukup vital dengan mudah dijangkau, ayu itu memakai awak maupun moda pemindahan umum.

Nah, andaikan anda masih belum tahu bagaimana caranya ke sana memakai kendaraan badan alias pemindahan umum, menyimak memerhatikan penjelasannya di kaki (gunung) ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau anda ada dari hadap Banten, anda bisa berbatas ke tempat seputar eka arloji apabila hal lalu lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sorangan kurang lebih merupakan 34 km.

Rute yang bisa capai dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dan dilanjutkan dengan bersetuju ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berasal dari Bekasi, jarak ganti rugi mengabah tempat hiburan ini seputar 35 km. Rutenya sorangan dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari arah Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika kamu asal dari Bogor, jangka Kota Bogor berbatas tempat minim kian adalah 70 km. Rute yang bisa kamu gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang asal dari Bandung, kamu bisa menuntut (ganti rugi) jalan berangkat dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung sekeliling 165 km dengan bisa ditempuh di waktu kurang bertambah duet beker kalau lalu lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, hendak sedia berlimpah amat pilihan moda transportasi awam yang bisa anda gunakan untuk bisa sampai ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya adalah bus Transjakarta, bus kota reguler, dan KRL.

Kalau gemar ke atas Transjakarta, awak bisa ke atas bus Koridor 1 dengan Koridor 5. Bus tersebut akan langsung mengantarkanmu menuju halte Ancol.

Kalau ke atas bus kota, naiklah bus jurusan Blok M – Ancol. Namun, andaikata awak ada dari arah Bekasi, kamu bisa naik bus Mayasari Bhakti 27 (AC) abah Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan bertambah mikrolet M15 ataupun M15 A dengan anjlok di pintu utama Ancol.

Sedangkan andaikata anda bertambah KRL, siap kaum pilihan bertimbal dengan cita-cita kedatanganmu. Jika ke atas KRL dari Bogor, anda bisa berdansa di Stasiun Kampung Bandan dengan dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 ataupun M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dan dilanjutkan ke atas mikrolet M15 atau M15A. Dan untuk KRL dari Serpong, awak layak transit di Stasiun Tanah Abang kalakian dilanjut bertambah KRL jurusan Stasiun Kampung Bandan. Sama seperti yang lainnya, lanjutkan lagi dengan naik mikrolet M15 alias M15A dengan berdansa di pintu elementer Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk jam buka Dufan dibedakan bagi harinya, setiap hari Senin sampai Jumat buka dari dari jam 10.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan buat hari Sabtu dengan Minggu buka dari dari pukul 10.00 cukup 20.00 WIB.

Pembelian kartu Dufan cuma akan dilayani sampai dengan ahad jam setelah beker operasional berakhir. Untuk itu, kian apik datanglah kian dahulu dengan tidak terlewat sore biar awak bisa puas berpetualang di bustan hiburan ini.

Harga tiketnya jua dibedakan berasas hari. Untuk Senin cukup Jumat dikenakan bea Rp200.000/orang, sedangkan buat yaum Sabtu dan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlewat mahal, kamu bisa rajin-rajin cek website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di beberapa kesempatan, biasanya paksa Dufan melahirkan promo, di mana harga karcis Dufan promo biasanya bertarif bertambah aib dibandingkan tarif normal.

Oya, buat anda yang berangan-angan di setahun hendak sering mendatangi halaman ladang hiburan ini, siap cara hemat yang bisa kamu lakukan. Belilah tiket annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan memakai kartu annual pass, semasa satu tahun semenjak membelinya anda bakal bebas menghadiri halaman ladang lipuran ini minus harus membayar kartu lagi.

Karena objek liburan ini bersarang ke di alun-alun Impian Jaya Ancol, kamu lagi kudu membayar tiket bersarang pintu gerbang Ancol. Untuk perseorangan dengan oto layak melunasi Rp25.000, untuk mesin Rp15.000, dan untuk bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau awak gandrung buat mencoba alat Dufan Ancol, sedia baiknya buat menyimak kaum tips berikut agar liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini melambangkan taman hiburan dengan corat-coret outdoor, alkisah kebayang memperhebat gimana panasnya tempat ini? Ada baiknya pakailah busana yang adem dengan encer menyerap keringat. Hindari mengenakan busana gelap atas akan bertambah terasa berbahaya andaikata terkena sinar baskara ketimbang baju warna terang.
Jangan kurang ingat angkat blus ganti. Apalagi andaikata anda berencana berupaya alat yang mengharuskanmu buat berbasah ria. Kalau tidak, awak layak beres mengaku resiko bersarang angin atas seharian memakai busana basah.

Kalau tak ingin berdesak-desakan dengan hadirin lain dan menghindari antrian panjang, anda bisa asal ala hari kerja. Karena biasanya atas musim libur ataupun akhir pekan, ruang ini akan dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal sorangan dari rumah. Karena dekat segala makanan dengan minuman yang dijual di ruang ini harganya berkali-kali lipat dari harga normal.
Karena halaman ladang hiburan ini memadai luas, anda bisa rajin mengamati atlas alat Dufan Ancol yang diperoleh di beberapa titik mudah-mudahan mudah menemukan alat yang diinginkan dan tak memeper (perahu) era mencarinya.

Jika ingin berhemat, anda bisa rajin-rajin memantau website Agen resmi Dufan Ancol buat mencari informasi akan promo karcis masuknya. Karena atas jumlah kesempatan, biasanya ada promo definit dengan kamu bisa membalas harga kartu bertambah rendah dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, jangan abai buat periksa jadwal beroperasinya alat Dufan Ancol. Karena siap kaum wahana yang hanya beroperasi atas jam tertentu saja.

Waktu terbaik buat datang ke area intermezo ini ialah bukan ala era musim hujan. Karena detik hujan turun, jumlah wahanya tidak hendak dioperasikan demi keamanan kebahagiaan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar